Akankah Layar Grup WhatsApp Menjadi Lebih Berwarna?

WhatsApp baru-baru ini menyiapkan banyak fitur baru untuk grup. Salah satu fitur baru yang sedang dikembangkan tampaknya membuat tampilan grup WhatsApp lebih berwarna.

WABetaInfo melaporkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur yang akan menampilkan gambar profil anggota grup dalam obrolan grup. Fitur ini ditemukan di WhatsApp beta untuk iOS versi 2.22.18.72, tetapi masih dalam pengembangan.

WABetaInfo mengatakan ini adalah salah satu fitur yang paling ditunggu pengguna WhatsApp. Beberapa mod WhatsApp seperti WhatsApp Plus dan WhatsApp GB juga memiliki fitur ini terlebih dahulu.

Gesek untuk melanjutkan konten.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan WABetaInfo, terlihat foto profil anggota grup lain muncul di sebelah pesan yang dikirim dalam obrolan grup, seperti dikutip WABetaInfo, Rabu, 24 Agustus 2022.

Tampilan baru ini diaktifkan secara default untuk semua anggota grup dan tidak ada tombol untuk menonaktifkannya. Ini berarti pengguna tidak dapat menonaktifkan fitur ini untuk menyembunyikan gambar profil mereka dari grup.

Belum diketahui kapan WhatsApp akan meluncurkan fitur ini. WABetaInfo mengatakan fitur ini masih dalam pengembangan dan belum siap untuk diluncurkan ke penguji beta.

Ini bukan satu-satunya fitur baru Working Groups di WhatsApp. Belum lama ini, aplikasi messaging milik Meta mengumumkan akan mulai meninggalkan grup tanpa pemberitahuan, salah satu fitur yang diminta pengguna.

WhatsApp juga akan segera merilis fitur komunitas yang pertama kali diumumkan April lalu. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggabungkan beberapa grup menjadi satu wadah komunitas yang lebih besar.

Baca Juga: