Beli Kartu Perdana IM3 Anda Secara Online Sekarang Pengiriman Segera Tersedia

Indosat Ooredoo Hutchison meningkatkan layanan pembelian kartu SIM secara online. Sekarang, perusahaan telah menambahkan opsi pengiriman instan dengan jaminan pengiriman 30 menit. Pengiriman instan ini

admin

[addtoany]

Indosat Ooredoo Hutchison meningkatkan layanan pembelian kartu SIM secara online. Sekarang, perusahaan telah menambahkan opsi pengiriman instan dengan jaminan pengiriman 30 menit.

Pengiriman instan ini berlaku untuk pembelian kartu IM3 prabayar dan pascabayar. Inovasi ini merupakan komitmen IOH untuk memberikan kemudahan agar pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Minggu (27 November 2022), Indosat Ooredoo Hutchison Hutchison Ritesh Kumar Singh, Commercial Director, mengatakan, “Kami fokus untuk memberikan pengalaman digital yang tak terlupakan dan akan memperkenalkan lebih banyak opsi pembayaran dan mitra yang ada.”

Ritesh menambahkan, pihaknya yakin inisiatif ini akan memudahkan pelanggan dan mendukung Indosat Ooredoo Hutchison dalam mewujudkan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling disukai di Indonesia.

Untuk pembelian kartu SIM prabayar dan pascabayar secara online, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi IM3 atau menggunakan aplikasi myIM3. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Setelah mengunduh, pelanggan hanya perlu memasukkan data pembelian dan pengiriman. Pelanggan kemudian dapat membayar menggunakan berbagai metode pembayaran online seperti dompet digital, transfer bank, atau kartu kredit.

Setelah transaksi selesai, kartu SIM Anda akan dikirim ke alamat tujuan pesanan Anda. Biaya pengiriman di tempat mulai dari Rp 2.500 per kilometer.

Dengan layanan pengiriman instan ini, pelanggan dapat menerima hingga 100.000 sertifikat hadiah digital, dengan ribuan nomor cantik yang dapat mereka gunakan. Indosat Ooredoo Hutchison bekerja sama dengan Paxel untuk menyediakan layanan pengiriman SIM.

Layanan antar tersedia di 1.367 desa, 242 jalan, dan 40 kelurahan/kota, antara lain Zabode Tabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Makassar, Denpasar, dan kota-kota besar. Indosat Ooredoo Hutchison terhubung ke koneksi reguler JNE ketika koneksi reguler dibuat untuk jangkauan nasional.

Sementara itu menurut nusnet.id, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), sebagai official broadcaster Qatar untuk Piala Dunia FIFA 2022, menggandeng Vidio meluncurkan paket internet khusus untuk menonton seluruh pertandingan Piala Dunia 2022.

Pelanggan IOH akan dapat menonton seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif, melalui platform Vidio, dengan paket internet Freedom 50GB untuk pelanggan IM3 dan paket 3GB untuk pelanggan Tri.

Vikram Sinha, Presiden dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan Piala Dunia merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, dan di era digital saat ini, pertandingan dapat disaksikan kapan saja, di mana saja.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Vidioa agar seluruh pelanggan IM3 dan Tri dapat merasakan kemegahan rangkaian FIFA World Cup Qatar 2022. Berbagai paket yang didukung oleh jaringan terpadu kami akan memberikan pengalaman kelas dunia kepada seluruh masyarakat Indonesia. .” ucap dalam pernyataan resmi. , Selasa (8/8). November 2022.

IM3 tersedia untuk nonton Freedom Internet 3GB (Rp 49.000), Freedom Internet 50GB (Rp 110.000), Freedom Internet 100GB (Rp 137.500) hingga 31 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022. Kami menawarkan beberapa paket data dengan harga promosi dan keuntungan akses .

Untuk informasi lengkap mengenai Promo Paket Freedom Internet, kunjungi im3.id/paketduniabola.

Sedangkan pelanggan Tri bisa menikmati semua pertandingan dengan mengaktifkan paket 3GB + FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp 49.000.

Semua pelanggan dapat menggunakan berbagai saluran seperti aplikasi myIM3 dan bima+, USSD *123*52# di nomor IM3, WhatsApp resmi IM3 +628551000185 dan *111*6# di nomor Tri, WhatsApp resmi IM3 +628551000185, e-commerce dan pengecer. dapat dibeli melalui , serta situs web MyIm3Shop.

Setelah mengaktifkan paket, pelanggan dapat menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 melalui aplikasi Vidio di smartphone dan tablet.

Sebelumnya, Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bersiap untuk fokus pada bisnis perseroan pada 2023.

Vikram Sinha, President and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan pihaknya akan mendorong sejumlah inisiatif mulai tahun 2022 dan seterusnya.

“Ada dua bagian dari fokus ini. Pertama, kami ingin memastikan bahwa kami memberikan pengalaman pelanggan yang sangat baik dan berkembang pada intinya. Ini sangat penting bagi kami dan di mana pelanggan mengetahui pengalaman dan pengetahuan kami.” Vikram ujar dalam Konferensi Pers ISAT, Jumat (28/10/2022).

Vikram mengatakan Indosat Ooredoo Hutchison akan menciptakan aliran pendapatan baru – layanan pinjaman digital.

Indosat Ooredoo Hutchison (ISAT) bermitra dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk (BKSW) meluncurkan UCan, produk pinjaman digital.

UCan juga menawarkan nasabah produk pinjaman tunai hingga Rp15 juta melalui proses yang mudah. Semuanya mulai dari pemesanan hingga penarikan tunai dilakukan secara digital. Saat ini, Youcan memiliki dua fungsi: penarikan tunai dan pembayaran cicilan.

“Kami ingin bekerja sama dengan lebih banyak mitra. Kami juga bekerja sama dengan mitra dalam layanan Internet of Things,” ujarnya.

Dengan mengembangkan Internet of Things, Indosat dapat memberdayakan banyak orang, termasuk UMKM.

“Kami telah melihat beberapa kasus penggunaan yang sangat bagus yang memberdayakan banyak orang. UMKM mengerjakan proyek ini,” katanya.

Indosat juga menggunakan semua saluran digital untuk menghasilkan pendapatan baru bagi perusahaan.

“Jadi, Anda akan melihat beberapa proyek baru yang sangat menarik, tetapi kami akan melakukan semua ini dengan fokus yang lebih besar dan penggandaan inti. Agar orang-orang mengetahui hal ini. Jika kami memiliki lebih banyak pelanggan, kami akan melakukan semuanya ini lagi.”

Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) membukukan laba bersih Rp 3,7 triliun pada sembilan bulan pertama 2022. Laba bersih ini turun 36,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 5,8 triliun.

Laba ini menurun karena biaya operasional yang lebih tinggi, depresiasi dan amortisasi yang lebih tinggi, dan biaya keuangan yang lebih tinggi sebagai efek dari merger antara kedua perusahaan diimbangi dengan penjualan yang lebih tinggi.

Tags

Related Post