Berita Milan, Rebek Origi Cedera Sebelum Sassuolo, Minion Ingin Lukaku Mati Untuk Ini

Berita Milan, Rebek Origi Cedera Sebelum Sassuolo, Minion Ingin Lukaku Mati Untuk Ini

Milan kembali ke Serie A melawan tuan rumah Sassuolo pada Selasa, 30 Agustus 2022, pekan keempat Serie A.

Pembaruan tim Milan, Ante Rebic dan Divock Origi keduanya diketahui cedera dan tidak akan bermain untuk Milan melawan Sassuolo di Reggio Emilia, Selasa.

Menurut laporan dari SemreMilan.it, awalnya diyakini bahwa kedua penyerang berada di lineup awal melawan Sassuolo. Namun, diketahui bahwa Rossoneri tertinggal di Milan saat ia berangkat ke Italia selatan menuju Emilia Romagna, kursi Sassuolo.

Striker Kroasia Anterevich mengalami cedera punggung dan tidak bisa menggantikan peran Rafael Leo di bangku cadangan.

Divock Origi juga gagal bermain dan tidak bisa melakukan debutnya di Milan karena infeksi. Pemain tidak 100%.

Minan ingin membunuh Lukaku dengan kutu.

Kiper AC Milan, Mike Minnan, tampaknya adalah tipe penjaga gawang yang mempersiapkan segalanya sebelum pertandingan, termasuk mempelajari pola pergerakan striker lawan.

Mike Minn berencana mempelajari pola pergerakan dan manuver striker Inter Milan Romelu Lukaku.

Dalam sebuah wawancara dengan DAZN (Milan News), penjaga gawang Prancis itu mengatakan betapa dia ingin mempersiapkan diri sebelum pertandingan, termasuk apa yang telah dia pelajari di tempat latihan.

Dia mempelajari striker yang akan mereka hadapi untuk melihat apa yang akan mereka lakukan ketika mereka menangkap bola di pertahanan Milan.

“Saya suka mempelajari striker. Saya harus lebih memperhatikan striker daripada penjaga gawang. Ketika seorang penyerang masuk saat pertandingan, Anda harus terlebih dahulu memahami apa yang dia lakukan. Apakah itu tembakan atau umpan,” kata Minyan .

Dia kemudian ditanya apakah dia telah mempelajari Romelu Lukaku mengingat pemain internasional Belgia itu kembali ke Inter musim panas ini dan akan menjadi lawan potensial bagi Rossoneri.

Mike Minyan mencoba membuat Romelu Lukaku mati dengan mempelajari gerakan striker terlebih dahulu.

“Luke? Kamu belum belajar. Kamu mau belajar? Mungkin saja.”

Kiper Milan mungkin harus bersabar menghadapi Lukaku secara langsung. Mantan penyerang Manchester United itu mengalami cedera paha yang sempat membuatnya tidak bisa bermain untuk Derby della Madonnina akhir pekan nanti, Sabtu 3 September 2022. (ol/*)